Jumat, 26 Desember 2014

Tempat Wisata Terindah di Dunia



2014 Lokasi Tempat Wisata Terindah di Dunia Paling Populer - Dunia yang sangat luas sekali memang tak terbayang berapa banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di setiap negara yang ada di dunia dan mungkin jika ingin mengunjungi satu persatu pasti membutuhkan waktu yang sangat lama sekali, itupun kalau mampu :)

Jika bicara soal tempat-tempat wisata yang ada di dunia pastinya sangat beragam dan juga mempunyai keindahan yang bervariasi, namun ada beberapa yang beranggapan bahwa ada sebagian tempat wisata yang mempunyai keindahan yang luar biasa dan terkenal di dunia, akan tetapi kembali pada objek wisata tersebut meskipun mempunyai keindahan yang sangat menarik namun tidak memiliki banyak banyak pengunjung berarti kurang terkenal di mata dunia bukan?, dan jika memiliki banyak pengunjung dari penjuru dunia bisa dipastikan bahwa tempat wisata tersebut memang sangat terkenal.

Nah, berikut ada beberapa informasi tempat wisata terindah yang dimiliki setiap negara yang menurut sepengatuhan saya tempat wisata ini sudah terkenal di dunia.

1. Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Terkenal: Indonesia

Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali yang berada di sebelah selatan Denpasar ibukota Bali Negara Republik Indonesia ini menawarkan keindahan pantai yang luar biasa dan sudah terkenal di mata dunia.
Pulau Komodo
Yang dinamakan Pulau Komodo ini adalah sebuah pulau yang banyak dijumpai hewan langka yang dilindungi negara Republik Indonesia. Di pulau komodo yang letaknya di Kepulauan Nusa Tenggara tepatnya di sebelah timur Pulau Sumbawa ini selain bisa menikmati keindahan alam sebuah pulau juga bisa menikmati pemandangan alam hewan liar yang jarang ditemui yaitu komodo.
Gunung Bromo
Keindahan gunung menakjubkan yang dimiliki gunung bromo ini sungguh menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara. Gunung Bromo ini bisa anda temui di Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.

2. Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Terkenal: Jepang

Gunung Fujiyama
Gunung Fuji yang terletak di perbatasan Prefektur Shizouka dan Yamanashi ini juga menarik sekali untuk dikunjungi bagi wisatawan. Gunung yang mempunyai ciri khas di ujungnya dengan lapisan es tersebut merupakan tempat wisata terindah di dunia yang terkenal.
Ueno Park
Sebuah taman yang indah sekali yang dipenuhi dengan bunga-bunga ciri khas Jepang membuat suasana wisata menjadi segar dan tentunya sangat mengesankan. Ueno Park adalah sebuah taman yang sangat luas yang terletak di Tokyo Japan dan merupakan salah satu tempat wisata terkenal di dunia.

3. Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Terkenal: Amerika

Air Terjun Niagara
Air terjun yang sangat besar ini memiliki keindahan yang menakjubkan bagi pengunjung yang datang. Air terjun yang letaknya berada di perbatasan internasional antara Amerika dengan Kanada ini merupakan tempat wisata yang terkenal di dunia dan banyak pengunjung yang ingin menyaksikan keindahan air terjun yang sangat luar biasa ini.
Grand Canyon
Grand Canyon adalah ngarai besar yang tercipta karena sungai Colorado. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang sangat terkenal dan sering didatangi pengunjung dari berbagai negar, karena keindahan alamnya yang menakjubkan rasanya tidak akan puas jika mengunjungi tempat wisata ini hanya sekali saja.
Antelope Canyon
Tempat wisata terindah yang ada di Amerika berikutnya yaitu Antelope Canyon, Ngarai ini merupakan tempat wisata yang juga sangat terkenal di mata dunia, dengan keindahan dinding-dinding yang menyala karena pancaran sinar matahari membuat ruangan di dalam tersebut menjadi sangat indah dan menawan. Antelope Canyon ini berada di Page, Coconino Country, Arizona, Amerika Serikat.


4. Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Terkenal: Inggris

Lake District
Tempat wisata di Inggris ini adalah sebuah pegunungan yang mempunyai danau luas, banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata Lake District tersebut ketika berada di Inggris.
Cambridge
Suasana indah di Cambridge Inggris dengan pemandangan sungai dan bangunan kuno yang sampai sekarang masih terawat dengan baik.


5. Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Terkenal: Thailand

Koh Chang
Kalau untuk Thailand ada banyak tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa dan terkenal di dunia salah satunya Koh Chang. Taman laut yag berada di Thailad ini sangat ramai pengunjung dari penjuru dunia, karena keindahan dan tempatnya yang tenang damai membuat para wisatawan betah tinggal di tempat wisata tersebut.
Koh Samui
Di Koh Samui merupakan tempat wisata yang juga banyak diminati para wisatawan asing apalagi pada saat musim panas pasti banyak wisatawan yang berkunjung di tempat tersebut.


Itulah dari kelima negara yang memiliki tempat wisata terindah yang saya ketahui, dan tentunya masih ada banyak sekali tempat wisata terkenal lainnya yang ada di belahan dunia dan mudah-mudahan akan dibahas di lain waktu. Saya rasa itu saja yang bisa saya informasikan kepada anda tentang Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Terkenal

0 komentar:

Posting Komentar